get app
inews
Aa Read Next : Cek TPS di Pangkalpinang, Kapolda : Saya Pastikan Personel Pengamanan Tergelar di Seluruh TPS

Hari Lantas Bhayangkara, Kapolda Babel Tekankan Personel Layani Masyarakat Secara Humanis

Kamis, 22 September 2022 | 15:55 WIB
header img
Momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol. Yan Sultra berharap semua anggota lalulintas Polda Babel bisa melayani masyarakat dengan baik. Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol. Yan Sultra berharap semua anggota lalulintas Polda Babel bisa melayani masyarakat dengan baik. Kapolda meminta jajarannya melayani masyarakat secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif. 

"Hari ini kita memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Polda Kepulauan Bangka Belitung, tentunya harapan saya dengan ulang tahun ini, semoga kelancaran lalulintas, kemudian melayani masyarakat untuk mengurus segala sesuatu yang kaitannya dengan lalu lintas itu berjalan dengan lancar," kata Irjen Pol. Yan Sultra, Kamis (22/9/2022).

Jendaral Bintang Dua itu berharap kepada petugas lantas, agar tetap bekerja dengan giat, dan jangan banyak melanggar  aturan yang ada.

"Kedepan kita akan tetap menghadapi tantangan yang dinamis, mereka harus bisa melayani masyarakat yang humanis mengedepankan upaya yang persuasif upaya pendekatan hukum adalah upaya yang terakhir," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut