get app
inews
Aa Read Next : Dian Sastrowardoyo Mantap Jadi Mualaf Saat Momen Isra' Mi'raj

Dian Sastro Pajang Foto Jadul Saat SMA, Netizen : Angkatan 2000 sudah cakep-cakep gini ya

Rabu, 24 November 2021 | 19:07 WIB
header img
Foto jadul Dian Sastro saat SMA yang diunggah di akun Instagramnya.

JAKARTA, lintasbabel.id - Aktris Dian Sastrowardoyo kembali menarik perhatian netizen, di media sosial (medsos). Pasalnya, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu, baru saja mengunggah foto-foto jadulnya, saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Karakter anak SMA yang gaul dan cantik memang tidak bisa dilepaskan dari sosok Dian Sastro. Dian makin tenar berkat perannya sebagai Cinta di film box office Ada Apa Dengan Cinta (AADC). 

Ternyata tak hanya terlihat cantik dan gaul di layar kamera lewat film AADC, aslinya seorang Dian Sastro memang sudah cantik alami semenjak remaja SMA dulu. 

Dian mengunggah potret dirinya yang masih bersekolah di SMA Tarakanita sedang berfoto bersama teman-teman sekelasnya saat karya wisata ke Rumah Perundingan Linggarjati, Kuningan, Jawa Barat.

“Karya wisata kelas III Bahasa #Tarki2000,” tulis Dian sebagai keterangan foto., dikutip Rabu (24/11/2021). 

Dalam foto, aktris kelahiran 1982 tersebut terlihat berpose berjongkok di barisan depan. Dian yang mengenakan seragam kemeja putih lengan pendek, jaket biru dan rok rampel tartan warna merah terlihat tersenyum lebar. 

Rambut panjangnya hanya diikat kuncir kuda biasa, wajah cantik Dian pun terlihat polos alami jauh dari kata pulasan makeup yang memang pada masa itu tak lazim dikenakan oleh anak sekolah.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut