get app
inews
Aa
Read Next : Liverpool Ditahan Manchester United, Arsenal Curi Puncak Klasemen

Pelatih Interim MU, Michael Carrick Diledek 2 Legenda Setan Merah

Rabu, 24 November 2021 | 19:00 WIB
header img
Michael Carrick ditunjuk sebagai pelatih interim MU menggantikan Ole GUnnar Solkjaer. (Foto: Getty Images/Michael Regan)

MANCHESTER, lintasbabel.id - Sejumlah legenda Manchester United, seperti Rio Ferdinand dan Paul Scholes, mengeluarkan pernyataan yang bernada meledek pelatih interim Setan Merah, Michael Carrick. Keduanya mengatakan, Michael Carrick takkan ditunjuk sebagai pelatih interim hingga akhir musim, atau malah menjadi juru taktik permanen Manchester United.

Dalam pandangan Ferdy–sapaan akrab Rio Ferdinand, ada banyak pelatih hebat yang tersedia. Daripada menunjuk Michael Carrick, Rio Ferdinand menyarankan manajemen Manchester, untuk memilih juru taktik jempolan lainnya.

“Saya tak berpikir Manchester United akan memberikan posisi pelatih (interim hingga akhir musim atau permanen) kepada Michael (Carrick). Dalam pandangan saya, Manchester United akan menunjuk pelatih interim hingga akhir musim, dan Laurent Blanc dapat dijadikan opsi,” kata Rio Ferdinand mengutip dari Manchester Evening News, Rabu (24/11/2021)

“Untuk Mauricio Pochettino, mari kita lihat apa yang akan terjadi. Jika Man United mencari pelatih yang terikat kontrak dengan klub lain, negosiasi harus digelar dari sekarang,” lanjut Rio Ferdinand.

Bagaimana dengan Scholes?. Mantan rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United ini, juga mengungkapkan hal yang sama.

“Ini adalah Manchester United! Manchester United takkan menunjuknya (Carrick) sebagai pelatih. Manchester United membutuhkan pelatih interim maupun permanen yang terbaik,” kata Scholes.

Sejumlah nama memang beredar untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang meninggalkan skuad Manchester United pada Minggu, 21 November 2021 sore WIB. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino disebut-sebut tengah didekati Manchester United.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut