get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Bangka Belitung Gelar Job Fair, Buka 605 Lowongan Kerja

Holding BUMN Asuransi Buka Loker, Tawarkan 37 Posisi Mulai Kepala Divisi Sampai Staf

Rabu, 24 November 2021 | 14:34 WIB
header img
Holding BUMN Asuransi Buka Loker, Tawarkan 37 Posisi Mulai Kepala Divisi Sampai Staf.

JAKARTA, lintasbabel.id – Indonesia Financial Group (IFG) membuka lowongan kerja untuk 37 posisi, mulai dari Kepala Divisi Asuransi Jiwa, hingga Corporate Culture Staf.

“#SobatBUMN, ada kabar baik nih untuk Sobat yang sedang mencari pekerjaan. BUMN Indonesia Financial Group/IFG, lagi ada lowongan pekerjaan nih Sob,” tulis akun Instagram resmi Kementerian BUMN, Rabu (24/11/2021).

Sebagai informasi, Indonesia Financial Group (IFG) adalah Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan yang beranggotakan PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana Kapital Investa, dan PT Grahaniaga Tata Utama.

IFG berperan dalam pembangunan nasional melalui pengembangan industri keuangan non bank yang lengkap dan inovatif melalui layanan investasi, asuransi, dan penjaminan.

Diketahui, rekrutmen dilakukan secara mandiri. Adapun pihak penyelenggara tidak melakukan kerja sama dengan pihak manapun.

“Rekrutmen ini dilakukan secara mandiri, tidak bekerja sama dengan perusahaan travel manapun dan tidak dipungut biaya. Hati-hati ya Sob, terhadap pihak yang mengatasnamakan IFG,” tulis Kementerian BUMN.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian BUMN @kementerianBUMN, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi Umum:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut