get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Polisi Bawa 11 Tersangka Perusakan Perusahaan Sawit di Membalong ke Mapolda Babel

Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa di Kota Pangkalpinang Blokade Jalan dan Bakar Ban 

Rabu, 14 September 2022 | 20:39 WIB
header img
Aksi massa mahasiswa di Simpang Tujuh Kota Pangkalpinang, Rabu (14/9/29022) diwarnai dengan aksi bakar ban mobil. Para pengunjuk rasa menuntut pemerintah segera menurunkan harga BBM. Foto: lintasbabel.id/ Haryanto.

Kendati demikian, arus lalu lintas tetap terkendali meskipun pengendara harus memutar balik menuju jalan alternatif. 

 


Aksi massa mahasiswa di Simpang Ramayana Kota Pangkalpinang, Rabu (14/9/29022). Para pengunjuk rasa menuntut pemerintah segera menurunkan harga BBM. Foto: lintasbabel.id/ Haryanto.
 
Koordinator aksi, Gilang Virginawan mengatakan, aksi sengaja dilakukan dengan berjalan mengelilingi sebagian jalan utama di Kota Pangkalpinang agar masyarakat teredukasi. 

"Ada beberapa target dari aksi kami ini, pertama mengedukasi masyarakat tentang kebijakan pemerintah, agar nanti ada gerakan secara kolektif," katanya. 

Selanjutnya kata Gilang, pihaknya ingin menyampaikan pesan kepada pemangku kepentingan di Bangka Belitung untuk sering-sering turun ke lapangan. 

"Kedua dalam hal ini DPRD kami ingin menyampaikan kepada mereka untuk sering-sering turun ke lapangan bukan hanya berdiam diri di rumah ataupun di kantor," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut