get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

2 Gol Injury Time, Tottenham Hotspur Tersungkur di Markas Sporting Lisbon

Rabu, 14 September 2022 | 07:25 WIB
header img
Pemain Sporting Lisbon Arthur dan rekannya merayakan gol yang dicetak ke gawang Tottenham Hotspur di Liga Champions 2022-2023. Foto : Istimewa/ Net.

LISBON, lintasbabel.id - Aksi heroik Kiper Tottenham Hotspur Hugo Loris berakhir sia-sia. Dua gol Sporting Lisbon dimasa injury time memaksa Spurs pulang dengan tangan hampa lantaran tahluk 2-0 atas tuan rumah. 

Matchday kedua grup D liga Champions mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Sporting CP di Estadio Jose Alvalade, Selasa, 13 September 2022. 

Spurs yang tampil dengan kekuatan penuh, mengawali laga dengan cukup meyakinkan dan berusaha mengurung pemain Sporting diwilayah pertahanannya sendiri. 

Hingga menit ke-30 permainan masih menjadi milik Spurs, namun tidak ada peluang berbahaya yang tercipta. 

Richarlison sempat membuat pendukung Leoes (singa) Lisbon terdiam berkat golnya yang kemudian dianulir karena telah terlebih dahulu offside. 

Diujung waktu babak pertama, striker Sporting Marcus Edwards melakukan solo run melewati dua bek Spurs, memantulkan bola ke Trincao yang dengan satu sentuhan memberikan umpan matang kepada Edwards yang lolos dari penjagaan pemain lawan. 

Sayangnya sontekan Edward yang hanya berjarak kurang dari dua meter masih bisa ditepis oleh kiper Spurs Hugo Loris. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut