get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Bangka Belitung Gelar Job Fair, Buka 605 Lowongan Kerja

Buruan Daftar! PT INACO Buka Loker, Ditutup Sampai 30 November 2021

Sabtu, 20 November 2021 | 13:45 WIB
header img
PT Niramas Utama (INACO) membuka lowongan kerja untuk posisi New Product Development Staff, yang diperuntukkan bagi lulusan minimal S1 Teknik Teknologi Pangan. (Foto: net)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - PT Niramas Utama (INACO) membuka lowongan kerja untuk posisi New Product Development Staff, yang diperuntukkan bagi lulusan minimal S1 Teknik Teknologi Pangan.

“Untukmu Rekanaker! PT Niramas Utama membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui karirhub.kemnaker.go.id,” tulis Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Sabtu (20/11/2021).

PT Niramas Utama (INACO) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pangan, terutama makanan dan minuman sehat untuk jajanan anak-anak. Perusahaan ini didirikan pada 1990 dan memiliki pabrik yang terletak di daerah Tambun, Bekasi.

Periode lowongan tersebut berakhir pada 30 November 2021. 

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 30 November 2021! Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut