get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Terlindas Truk Tangki, Kaki Pengendara Motor Luka Parah

Selasa, 15 Juni 2021 | 14:53 WIB
header img
Evakuasi pengendara motor yang terlindas truk BBM. Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Mobil truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM), terlibat kecalaan dengan pengendara sepeda motor, di Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (15/06/2021). Akibatnya, pengendara sepeda motor alami luka parah usai kakinya terlindas ban truk.

Peristiwa tersebut terjadi tepat di ruas jalan Kenanga Atas, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah. Usai tertabrak, kondisi korban berada di bawah kolong truk tangki dengan kondisi memperihatinkan. 

Korban yang masih sadarkan diri, kemudian dibantu warga berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Bangka Tengah. 

"Kondisi korban saat ini mengalami luka parah dibagian paha hingga kaki sebelah kiri setelah terlindas truk tangki. Saat ini korban masih mendapatkan pertolongan medis dari tim IGD RSUD Kabupaten Bangka Tengah," kata Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Ellen.

Pihaknya, belum bisa merinci kondisi korban, pasca peristiwa tersebut dan hingga kini masih menunggu keterangan dari tim medis.

"Kami juga masih menunggu, apakah korban harus dirujuk ke rumah sakit lain atau tidak," ujarnya.

Saat ini Satlantas Polres Bangka Tengah telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan telah mengamankan kendaraan serta sopir truk tangki ke kantor Satlantas Polres Bangka Tengah.

"Saat ini kami masih mendalami keterangan sopir truk dan sejumlah saksi. Untuk truk tangki mengingat masih bermuatan penuh, maka kami akan kawal pengiriman BBM nya dulu dan setelahnya baru diamankan di Kantor Satlantas Polres Bangka Tengah," ucap Ellen.

Hingga saat ini Satlantas Polres Bangka Tengah masih mendalami kasus kecelakaan ini dan belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut