get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bupati Bangka Selatan Beri Bonus Santri yang Harumkan Nama Daerah di STQH Nasional

Rabu, 17 November 2021 | 21:05 WIB
header img
Bupati Riza menyerahkan Bonus kepada satri asal desa Nyelanding. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, memberikan Bonus kepada Muthmainnah Tulqulub (20). Santriwati asal Desa Nyelanding, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan ini, telah mengharumkan nama daerah pada lomba Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) XXVI Tingkat Nasional.

STQH tersebut sebelumnya digelar di Masjid Raya Sofifi Maluku Utara 16 - 22 Oktober 2021 lalu.

Dalam Lomba STQH tersebut, putri pasangan Aslan dan Marinti ini, sebagai juara Harapan I atau Juara ke IV cabang Hifdzil Hadist 500 Tanpa Sanad, hingga menggugah Bupati Riza untuk memberikan bonus berupa uang tunai sebesar Rp5 juta.

Bupati Riza Berharap, agar Santriwati tersebut dapat terus mengharumkan nama daerah pada lomba-lomba selanjutnya.

"Saya harap ini bisa memotivasi santri-santri lainnya dan sebagai Kepala Daerah saya mempunyai kewajiban untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mengharumkan nama daerah ditingkat nasional. Namun jangan dilihat besar kecilnya," kata Bupati Riza, Rabu (17/11/2021).

Pemkab Bangka Selatan kata Riza akan terus memberikan dukungan dan perhatian kepada santri berprestasi, guna mewujudkan generasi yang berkualitas, beriman dan bertaqwa.

Sementara itu, Muthmainnah Tulqulub, tak menyangka akan diundang oleh Bupati Riza ke ruang kerjanya dan diberikan bonus atas prestasinya.

"Saya tak menyangka akan mendapat bonus dari Pak Bupati, apalagi saya hanya meraih juara harapan I. Namun kedepan saya akan terus berjuang untuk lebih baik lagi agar lebih mengharumkan nama daerah. Terimakasih pak Bupati atas Bonus dan sambutannya yang ramah," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut