get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Keren, Perindo Babel Bawa Layanan Medis Gratis Berbasis Teknologi Mutakhir Jerman

DPW Perindo Babel Berikan Layanan USG Gratis Kepada Ibu Hamil di Sungailiat

Kamis, 01 September 2022 | 17:32 WIB
header img
Kegiatan Pelayanan Kesehatan Pemeriksaan USG Gratis, Pemberian Vitamin dan Susu kepada ibu hamil DPW Perindo Babel, di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (1/9/2022) siang. (Foto: lintasbabel.id/ M Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan Pelayanan Kesehatan Pemeriksaan USG Gratis, Pemberian Vitamin dan Susu kepada ibu hamil di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (1/9/2022) siang. Kegiatan yang berlangsung di Jalan Cendrawasih IV Sungailiat ini, mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

 

 

Kegiatan dimulai pukul 10:00 WIB, namun para ibu-ibu yang akan menerima layanan kesehatan ini, sudah berkumpul sejak pukul 08:30 WIB.

Iliana (30) warga Nelayan Sungailiat sengaja datang untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis yang diselenggarakan DPW Perindo. Dirinya sangat merasa terbantu dengan adanya kegiatan layanan kesehatan gratis ini.

"Saya sudah datang pukul 08:30 WIB dari Kampung Nelayan, kami sangat berterima kasih kepada Partai Perindo, yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini. Kami merasa sangat terbantu, misalnya kami kalau periksa ke rumah sakit atau ke bidan harus bayar, tapi ini nggak, gratis," kata Iliana.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut