get app
inews
Aa Read Next : India Bebaskan 6 Orang Terlibat Pembunuhan Mantan Perdana Menteri Rajiv Gandhi

Lamaran Ditolak, Remaja Perempuan Tewas Dibakar Hidup-hidup

Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:16 WIB
header img
Seorang remaja perempuan di India tewas dibakar hidup-hidup terkait masalah asmara (Foto: Ilustrasi Polisi India/ Reuters)

LUCKNOW, lintasbabel.id - Seorang remaja perempuan di Distrik Dumka, Negara Bagian Jharkhand, India, dibakar hidup-hidup, Selasa (23/9/2022). Dia dibunuh secara brutal oleh seorang pria karena kesal lamarannya ditolak korban.

Pembunuhan ini langsung memicu kemarahan publik India yang mengecam keras pelaku, apalagi keduanya berbeda agama. Korban beragama Hindu sementara pelaku Muslim.

Kepolisian India bahkan membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus ini. Kelompok-kelompok Hindu garis menyerukan agar pelaku dibunuh. 

Polisi menyatakan pelaku menyiram minyak tanah ke tubuh korban, diketahui bernama Ankita, yang sedang tidur di kamar. Pelaku menyiram melalui jendela kamar yang terbuka. Korban meninggal di rumah sakit pada Minggu (21/8/2022) akibat luka bakar parah.

"Dua pejabat (polisi) senior dikirim di kota dan mereka akan berkoordinasi dengan kepala kepolisian distrik dalam penyelidikan," kata Amol V Homkar, juru bicara kepolisian Jharkhand, dikutip dari Reuters, Selasa (30/9/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut