get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

3 Remaja Pelaku Pencuri Dibanyak TKP di Bangka Selatan Diringkus Polisi

Kamis, 25 Agustus 2022 | 18:17 WIB
header img
Pelaku dan barang bukti pencurian saat diamankan Polisi. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Tiga remaja berusia belasan tahun di Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, ditangkap polisi karena mencuri dibeberapa lokasi. Komplotan tersebut masing-masing berinisial AE, AD dan EM. 

Para pelaku diringkus Tim Phanter Satreskrim Polres Bangka Selatan, usia melakukan aksi pencurian di beberapa lokasi di Toboali dengan berbagi peran. Mereka diamankan di lokasi berbeda pada Selasa (23/8/2022) dengan berbagai barang bukti.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Reskrim AKP Chandra Satria Adi Pradana mengatakan, penangkapan ketiga pelaku tersebut berawal dari penangkapan salah satu pelaku berinisial AE.

"Setelah mendapat laporan dari korban, anggota kami langsung bergerak melakukan penyelidikan. Anggota kemudian berhasil menangkap salah satu pelaku berinisial AE. Setelah diinterogasi AE mengaku melakukan pencurian bersama kedua temannya AD dan EM," katanya, Kamis (25/8/2022).

Dari hasil pemeriksaan kata dia, ketiga pelaku saat melancarkan aksinya berbagi peran masing-masing.

"Jadi perannya ada yang masuk kerumah untuk mengambil barang, ada yang berjaga-jaga diluar dan ada menjual hasil curiannya," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut