get app
inews
Aa Read Next : Rakorda KPID Babel, Target Pemilu 2024 Berjalan Sukses

Ketua Komnas HAM Pamitan ke DPR, Bawa 2 Laporan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 15:52 WIB
header img
Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik memanfaatkan momen rapat kerja (Raker) bersama Komisi III DPR untuk berpamitan, Kamis (25/8/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, lintasbabel.id - Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Ahmad Taufan Damanik berpamitan saat rapat kerja (Raker) bersama Komisi III DPR. Momen itu dimanfaatkan Taufan karena ini merupakan tahun terakhirnya memimpin Komnas HAM.

"Saya kira, sebagai saya pribadi juga saya ingin menyampaikan terima kasih pada seluruh pimpinan dan anggota Komisi III, karena saya termasuk yang tidak mencalonkan diri pak," kata Taufan dalam Raker yang digelar di ruang rapat Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Diketahui, Taufan menyampaikan dirinya tak mengikuti kembali proses seleksi calon Komisioner Komnas HAM periode 2022-2027.

Taufan juga menyampaikan rasa terima kasihnya setelah menyerahkan dua laporan dari Komnas HAM secara simbolik kepada pimpinan rapat yaitu Wakil Ketua Komisi III DPR Pangeran Khairul Saleh. Dia menuturkan, dua laporan tersebut berisi laporan tahunan Komnas HAM dan laporan panitia seleksi calon komisioner Komnas HAM 2022-2027.

"Sudah disampaikan kemarin secara resmi melalui surat dan sekarang ingin saya sampaikan secara langsung kepada pimpinan secara simbolik," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut