get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Kunjungan Kerja di Babel, Begini Kesan Wapres Ma'ruf Amin

Kesal Warga Tak Dilayani Dengan Baik, Riza-Debby Langsung Sidak ke RSUD Bangka Selatan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 15:10 WIB
header img
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan saat melakukan sidak ke RSUD Bangka Selatan. (Foto: Istimewa).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan, Rabu (24/08/2022). Sidak lantaran keduanya kesal mendengarkan informasi ada masyarakat yang tidak dilayani dengan baik sesuai prosedur pelayanan pasien saat berobat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit milik Pemerintah Daerah tersebut.

"Saya dan Bu Wabup jadi Bupati dan Wakil Bupati ini merupakan amanah rakyat. terus terang kami kecewa saat mendengar informasi bahwa ada rakyat yang tidak mendapatkan pelayanan yang baik saat berobat di Fasilitas Kesehatan milik Pemerintah, makanya hari ini kami sidak ke RSUD," katanya.

Menurut Bupati Riza, Dirinya dan Wabup Debby telah berulang kali mengingat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Arahan dari kami ini semestinya diteruskan oleh kepala OPD kepada bawahannya agar bisa dilaksanakan oleh masing-masing pegawai supaya harapan kami terhadap pelayanan yang baik kepada masyarakat dapat terwujud," ucapnya.

Ia mengimbau agar pegawai di lingkungan Pemkab Bangka Selatan terutama di bagian pelayanan kebutuhan dasar masyarakat supaya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut