get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Layanan Masih Dikeluhkan, Anggota DPRD Bangka Selatan Sarankan Bupati Evaluasi Kinerja Direktur RSUD

Selasa, 23 Agustus 2022 | 19:40 WIB
header img
Anggota DPRD Bangka Selatan, Wendy melakukan sidak ke ruang UGD RSUD Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan Wendy menyarankan Bupati Bangka Selatan untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Direktur RSUD Kabupaten Basel. Hal ini lantaran beberapa layanan di Rumah Sakit Milik Pemerintah Daerah tersebut masih dikeluhkan masyarakat.

Menurut Wendy, Dirut RSUD Bangka Selatan harus mampu menerjemahkan program berobat gratis yang dicanangkan oleh Pemkab Selatan mengingat program tersebut sangat bagus.

"Layanan berobat gratis Pak Bupati dan Bu Wabup ini sangat bagus, makanya harus kita kawal bersama agar masyarakat benar-benar merasakannya. Makanya dengan muncul lagi kasus pasien yang kurang ditangani dengan baik di UGD RSUD, kami menyarankan Pak Bupati melakukan evaluasi terhadap kinerja Direkturnya selaku penanggungjawab di RSUD," katanya.

Dengan adanya evaluasi terhadap Kinerja Direktur RSUD kata Wendy, diharapkan tidak terjadi lagi kasus serupa agar masyarakat benar-benar terlayani dengan baik.

"Kami juga akan segera memanggil Direktur RSUD Bangka Selatan untuk menanyakan permasalahan di RSUD kita ini. apa permasalahannya dan bagaimana solusinya agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang baik karena Direktur RSUD ini kan sudah beberapa bulan yang lalu dilantik," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut