get app
inews
Aa Read Next : Wakil Bupati Bangka Selatan Ajak Anggota DPRD yang Baru Lanjutkan Sinergitas Bangun Daerah

Layanan RSUD Dikeluhkan Lagi, Anggota DPRD Bangka Selatan Kembali Lakukan Sidak

Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:28 WIB
header img
Anggota DPRD Bangka Selatan, Wendy melakukan sidak ke ruang UGD RSUD Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan Wendy kembali melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Bangka Selatan guna menindaklanjuti keluhan pasien di bagian pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD).

Sidak tersebut ia lakukan guna mempertanyakan kasus pelajar yang sempat mendapat pelayanan kurang mengenakkan saat dirinya pingsan usai mengikuti upacara penurunan bendera peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia di halaman kantor Pemkab Bangka Selatan belum lama ini. 

"Saya sidak hari ini karena ada pemberitaan yang mengatakan bahwa ada pasien yang tidak mendapat pelayanan dengan baik saat dibawa ke UGD RSUD. Setelah saya tanyakan ternyata jawaban dari Pihak RSUD benar ada permasalahan tersebut," katanya.

Ia berharap kondisi tersebut tidak terulang lagi mengingat RSUD Bangka Selatan merupakan salah satu ujung tombak pelayanan kesehatan di Kabupaten Bangka Selatan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut