get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Kunjungan Kerja di Babel, Begini Kesan Wapres Ma'ruf Amin

Ketua DPRD Basel Dukung Penambahan Kuota Penerimaan Anggota Polri untuk Putra Daerah

Sabtu, 01 Juli 2023 | 17:29 WIB
header img
Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Ketua DPRD Bangka Selatan (Basel) Erwin Asmadi siap mendukung penambahan kuota penerimaan anggota Polri untuk putra putri daerah di Bangka Selatan.

Hal itu diungkapkan Erwin saat menghadiri acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 tahun yang diselenggarakan Polres Basel di Gedung Serba Guna Pemkab Basel, Sabtu (1/7/2023).

"Tahun 2021 kita pernah menganggarkan lewat APBD beasiswa bagi calon siswa penerimaan anggota Polri. Kuota kita untuk putra-putri daerah ada 20-an orang waktu itu. Jadi, kedepan mudah-mudahan ada lagi penambahan kuotanya, agar putra-putri daerah kita nanti bisa mengabdi di Polres Bangka Selatan dan kami DPRD akan mendorong dan siap mendukung penambahan kuota bagi putra-putri daerah kita," katanya.

Sementara itu, Norman Adjis selaku Ketua Forum Pejuang Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan (FPPKBS) berharap, agar ruang bagi putra-putri daerah untuk menjadi anggota Polri dapat dimaksimalkan.

"Saya yakin banyak putra-putri daerah kita yang ingin mengabdi bagi daerahnya melalui Institusi Polri. Oleh karena itu kami berharap kepada Pimpinan Polri agar dapat mempertimbangkan penambahan kuota penerimaan anggota Polri bagi putra-putri Bangka Selatan agar nantinya bisa bertugas di Polres Bangka Selatan," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut