get app
inews
Aa Read Next : Tabrak Tiang Listrik, Pengemudi Minibus Meninggal Dunia

Basarnas Pangkalpinang Selamatkan Korban Laka Tunggal, Pihak Rumah Sakit Tolak Tangani Pasien

Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:20 WIB
header img
Kantor Pertolongan dan Pencarian Pangkalpinang mengevakuasi korban laka tunggal di Jalan Pulau Pelepas, Bangka Tengah. (Foto : Ist/ Basarnas Pangkalpinang)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Terios, terjadi di Jalan Pulau Pelepas Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (23/8/2022) dini hari tadi. Namun korban yang berhasil diselamatkan, sempat ditolak pihak rumah sakit untuk ditangani.

Hal itu dikatakan pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, dalam keterangan persnya pada 23 Agustus 2022.

Berdasarkan keterangan tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang berhasil mengevakuasi satu orang kecelakaan di Jalan Pulau pelepas, Kecamatan Pangkalan Baru.

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal di tikungan Jalan Pulau Pelepas kurang lebih 300 meter dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang tepat pada pukul 02:58 WIB dini hari.

Mobil terios dengan plat nomor BN 1535 TP melaju dari arah Hotel Solmarina menuju ke arah bandara, menabrak tiang listrik dan pohon palem hingga terbalik.

Korban atas nama Cen Bui Hian (40) warga Kampung Jeruk, Kabupaten Bangka Tengah berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Depati Hamzah pada pukul 04:13 WIB dalam keadaan selamat, namun terdapat pendarahan di bagian kepala untuk segera ditangani.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut