get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Peserta Mengikuti Lomba Gerak Jalan di Bangka Barat

Fashion Carnival Meriahkan Belinyu Fair Festival 2022

Senin, 22 Agustus 2022 | 18:49 WIB
header img
Belinyu Fashion Carnival, salah satu rangkaian acara dalam kegiatan Belinyu Fair Festival 2022 di Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (22/8/2022) berlangsung meriah. (Foto: lintasbabel.id/ M. Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Belinyu Fashion Carnival, salah satu rangkaian acara dalam kegiatan Belinyu Fair Festival 2022 di Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (22/8/2022) berlangsung meriah. Kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUR ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

Camat Belinyu, Lingga Pranata mengatakan, kegiatan Belinyu Fair Festival 2022 yang diselenggarakan selama 5 hari ini, menampilkan berbagai kegiatan dan perlombaan, serta menampilkan kuliner khas Belinyu.

"Kegiatan Ini salah satu rangkaian dari peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022, untuk Belinyu Fair Festival kami mulai dari tanggal 22 sampai tanggal 27 nanti. Yang didalamnya banyak sekali kegiatan acara, seperti Carnaval, Fashion Show, Perlombaan, Kuliner-Kuliner, kemudian komunitas-komunitas yang ada di Belinyu, kami kumpul di sini. Memang kami up, sebagai bentuk apresiasi pemerintah atau dukungan pemerintah terhadap masyarakat, dimana selama 2 tahun kemarin tidak ada kegiatan apapun lantaran musim Pandemi Covid-19," kata Lingga.

Lingga menambahkan, kegiatan Belinyu Fair Festival 2022 ini tak lain hanya untuk bentuk hiburan khususnya untuk masyarakat Belinyu serta untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Tujuannya tak lain adalah untuk memulihkan kondisi perekonomian masyarakat, khususnya di Kecamatan Belinyu," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut