get app
inews
Aa Read Next : Pantang Pulang Sebelum Padam, Personel Gabungan Masih Berjibaku Padamkan Api Hutan Lindung Koba

Kebakaran di Simprug Golf, Satu Orang Tewas Akibat Syok

Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:35 WIB
header img
Ilustrasi warga meninggal dunia akibat syok terjadi kebakaran.(Foto:Dok MNC Media)

JAKARTA, lintasbabel.id- Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, siang tadi. Satu orang meninggal dunia karena syok. 

"Satu orang meninggal dunia karena syok dan kelelahan atas nama Nanang (48)," ujar Staf Seksi Operasi Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Ruwanto, Minggu (21/8/2022).

Kebakaran yang melanda rumah penduduk di Jalan Simprug 2, RT 07/08, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu terjadi pada Minggu (21/8/2022) sekitar pukul 10.48 WIB.

Api lantas berhasil dipadamkan dan dilakukan pendinginan pada pukul 13.00 WIB oleh 28 unit mobil dan 110 personel pemadam kabakaran.

Sementara itu, salah satu warga RT 09, Wasma menambabkan, warga yang meninggal dunia itu tinggal di kawasan RT 09, tak dilanda kebakaran. Hanya berdampingan saja lokasinya dengan titik kebakaran. 

Korban meninggal karena syok dengan adanya insiden kebakaran. 

"Pak Nanang yang meninggal, dia di RT 9, kebakarannya kan di RT 8. Almarhum memang ada sakit jantung, dia kaget ada kebakaran, (jenazah korban) sudah dibawa ke RS Mintohardjo oleh keluarganya," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut