get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Arsenal Buka Peluang Lengserkan City dari Puncak Klasemen EPL

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:39 WIB
header img
The Gunners Arsenal punya kans yang cukup besar untuk dapat merangsek ke puncak klasemen EPL, dengan syarat mampu menekuk tuan rumah Bournemouth dalam lanjutan Premier League pekan ke-3, Sabtu malam, 20 Agustus 2022. (Foto: ist)

Tidak ada laga mudah di Premier League. Tuan rumah Bournemouth jelas bukan tim karbitan walaupun masih berstatus tim promosi dan baru saja mengalami pembantaian di Eitihad Stadium, kala bertandang ke Manchester City pekan lalu, dengan skor 4-0. 

Kekalahan saat bertandang ke markas juara bertahan Manchester City bukan sebuah aib. Di atas kertas semua orang pasti sepakat menjagokan City tampil sebagai pemenang. 

Bournemouth sempat membuat kejutan pada laga perdananya di Premier League musim ini dengan mengandaskan tim kuda hitam Aston Villa yang pada musim sebelumnya mampu merepotkan tim-tim panan atas. 

Gol cepat Jefferson Lerma pada menit ke-2, disempurnakan oleh gol Kiefer Moore dimenit ke-80. Tiga poin perdana yang menghantarkan anak asuh Scott Parker untuk bertengger di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris. 

Arsenal boleh saja diunggulkan tapi Bournemouth punya potensi untuk merusak start mulus The Gunners.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut