Logo Network
Network

Arsenal Buka Peluang Lengserkan City dari Puncak Klasemen EPL

Joko Setyawanto
.
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:39 WIB
Arsenal Buka Peluang Lengserkan City dari Puncak Klasemen EPL
The Gunners Arsenal punya kans yang cukup besar untuk dapat merangsek ke puncak klasemen EPL, dengan syarat mampu menekuk tuan rumah Bournemouth dalam lanjutan Premier League pekan ke-3, Sabtu malam, 20 Agustus 2022. (Foto: ist)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - The Gunners Arsenal punya kans yang cukup besar untuk dapat merangsek ke puncak klasemen EPL, dengan syarat mampu menekuk tuan rumah Bournemouth dalam lanjutan Premier League pekan ke-3, Sabtu malam, 20 Agustus 2022. 

Performa Arsenal musim ini terlihat cukup menjanjikan, walaupun baru akan memasuki pekan ke-3. Dua kemenangan dari dua pertandingan awal, kolektifitas permainan serta agresifitas gol berbanding terbalik dengan musim-musim sebelumnya, dimana Arsenal selalu terseok-seok diawal musim kompetisi. 

Arsenal tidak terkalahkan, bahkan menyapu bersih 7 pertandingan termasuk 5 laga pramusim dengan catatan 26 gol dan hanya kemasukan 6 gol. Perpaduan kematangan striker anyar Gabriel Jesus dengan spirit duo young guns Gabriel Martinielli dan Bukayo Saka telah terbukti mampu menciptakan teror pada lini belakang lawan. 

Di lini tengah, kombinasi Granit Xhaka, Martin Odegaard dan Thomas Partey tampil cukup solid, baik saat membangun serangan maupun melindungi pertahanan. 

Kembalinya Wiliam Saliba dari peminjaman serta masuknya bek kiri asal Ukraina Oleksandr Sinchenko memberikan opsi perlindungan lebih bagi penjaga gawang yang kembali dipercayakan kepada Aaron Ramsdale. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini