get app
inews
Aa Read Next : Penambang Timah di Bangka Barat Diserang Buaya 4 Meter

HUT ke-71 Satpolairud, Polres Bangka Barat Bersih-bersih Pantai Batu Rakit

Jum'at, 12 November 2021 | 11:58 WIB
header img
Personel Polres Bangka Barat saat membersihkan pantai Batu Rakit dalam rangka peringatan HUT ke-71 Satpolair, Jumat (12/11/2021). (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani).

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud), Polres Bangka Barat menggelar kegiatan sosial bersih-bersih kawasan sepanjang bibir Pantai Batu Rakit, Muntok, Jumat (12/11/2021) pagi. Tujuannya, agar kawasan objek wisata di sana senantiasa bersih. 

"Dalam rangka hari ulang tahun Satpolrair yang ke-71, kami melaksanakan bakti sosial (bersih-bersih pantai), terus donor darah, lalu vaksinasi masal. Dengan harapan Satpolair semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat," ujar Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya. 

Di usia yang ke-71 ini, Candra berharap Satpolair Polres Bangka Barat dapat menjadi mitra dan sahabat, khususnya masyarakat di kawasan pesisir. 

"Kedepan kami tetap selalu menjadi sahabat, mitra dan pelindung masyarakat, khususnya masyarakat di pesisir pantai dan nelayan di wilayah Kabupaten Bangka Barat," tuturnya. 

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto meminta jajaran Satpolair untuk selalu kompak dalam mengamankan wilayah perairan di Bangka Barat. 

"Menyangkut hari polair yang ke 71 Sat Polair Polres Bangka Barat, Satpolair ini harapannya tetap selalu kompak, dan bisa mengamankan wilayah perairan dengan baik," kata Kapolres. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut