get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kota Toboali Resmi Ditetapkan, Jadi Kota Tertua di Bangka Belitung

Puncak Peringatan HDKD ke-77, Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Upacara dan Syukuran

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 21:16 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Babel upacara puncak peringatan HDKD ke-77 yang jatuh pada 19 Agustus. (Foto : istimewa/ Kanwil Kemenkumham Babel).

“Menjalani dinamika usia yang ke-77 ini, saya berharap seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM agar bekerja dengan baik dari waktu ke waktu didasari tata nilai PASTI dan BerAKHLAK. Bekerjalah dengan ikhlas, tanpa pamrih serta tanpa cela, berikanlah pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, Kementerian Hukum dan HAM, bangsa dan negara tercinta,” tutup Kakanwil.

Kegiatan dilanjutkan dengan syukuran dan pemberian penghargaan dalam rangka HDKD ke-77 Tahun 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pengayoman tersebut dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama serta para penerima penghargaan. 

Kanwil Kemenkumham Babel memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah dan DPRD sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan dan kerjasama dalam pembentukan Peraturan Daerah. 

Adapun penerima penghargaan antara lain: Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat, Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung Timur, Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung, DPRD Kabupaten Belitung Timur, DPRD Kabupaten Bangka Selatan, DPRD Kabupaten Belitung.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut