get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi 2,5 Ton Liter Solar di Bangka Barat

SIASMAH Satlantas Polres Bangka Barat, SIM Antar Sampai Rumah

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 16:07 WIB
header img
Program SIASMAH SIM diantar ke rumah untuk permudah masyarakat. (Foto: Istimewa.)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Guna mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polres Bangka Barat (Babar) mencanangkan program SIASMAH (SIM Antar Sampai Rumah). 

Selain itu, adanya program SIM Delivery ini adalah juga mencegah penumpukan masa dalam antrean mengambil SIM.Terlebih jika melihat wabah pandemi Covid-19 yang masih ada hingga saat ini.

"Ini adalah terobosan kreatif Satlantas Polres Bangka Barat SIASMAH, dimaksudkan untuk masyarakat yang sibuk bekerja dan beraktivitas. SIM jadi kami antar sampai rumah," ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU RTA. Sianturi, Jumat (19/8/22).

Sianturi menambahkan, secara tidak langsung program ini mempermudah pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) kepada masyarakat. SIM yang sudah selesai akan diantar ke alamat pemiliknya.

"Bagi pemohon yang mempunyai kesibukan dan tidak ada waktu untuk menunggu proses perpanjangan SIM saat ini tidak perlu khawatir, saat ini SIM yang sudah selesai diperpanjang akan diantarkan oleh petugas yang bersangkutan," tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut