get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Tangis Ibu Pecah Usai Putranya Sukses Jalan Tugas Sebagai Paskibraka Bangka Tengah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:45 WIB
header img
Iriani saat menyapa anaknya usai upacara penaikan Bendera Merah Putih di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan) .

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Tangis Iriani pecah usah melihat anaknya, Zaki Ramadani berhasil menjalankan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bangka Tengah pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih, Rabu (17/8/2022) pagi. Dirinya mengaku terharu melihat putra terpilih menjadi Paskibraka. 

Menjemur Iriani, tidak mudah bagi anaknya untuk berhasil menjalankan tugas dengan baik. Dan tidak semua putra putri bisa tergabung di dalam anggota Paskibraka.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini selesai dan berjalan dengan lancar, terlebih bisa melihat anak saya bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kabupaten Bangka Tengah yang telah mempercayakan anak saya sebagai Paskibraka," ujar Iriani. 

Sementara itu, sejumlah anggota Paskibraka Kabupaten Bangka Tengah juga mengungkapkan rasa syukurnya telah berhasil menjalankan tugas dengan baik. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut