get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Kecelakaan Tunggal, Mobil Minibus di Bangka Selatan Terbalik

Rabu, 10 November 2021 | 19:30 WIB
header img
Kondisi mobil mnibus warna putih yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Desa Pergam, Kaupaten Bangka Selatan. (foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Satu unit mobil mininus berwarna putih dengan no polisi BN 1924 PI, yang dikendarai oleh Ibnu Syahrial (40) mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik di Ruas Jalan Desa Pergam Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan. Laka tunggal ditengarai, akibat jalan licin usai hujan deras, Rabu (10/11/2021) sore.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan, melalui Kasat Lantas, Iptu Andi Eko Wardana mengatakan, berdasarkan keterangan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 13.45 Wib, dimana saat itu pengemudi mobil bersama salah seorang penumpang bernama Abdullah, hendak menuju Toboali dari arah Pangkalpinang.

"Tiba-tiba mobil yang dikendarainya oleng akibat jalan licin karena cuaca hujan, hingga membuat sopir langsung membanting setir ke kanan hingga menabrak pembatas jalan dan terbalik," katanya, Rabu (10/11/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir dan penumpang terpaksa dilarikan ke Puskesmas Airgegas karena menderita luka.

"Sopir dan penumpangnya selamat dan hanya mengalami luka ringan, sudah mendapat perawatan, namun kondisi mobil rusak parah. kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah," katanya.

Kecelakaan tersebut, kata dia telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Basel, dengan mendatangi TKP serta meminta keterangan saksi.

"Kita imbau kepada pengendara untuk lebih berhati-hati saat berkendara terlebih saat cuaca sedang hujan," ucapnya.


 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut