get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bupati Bangka Selatan Serap Langsung Aspirasi Warga Tepus Sambil Berbagi

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:06 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyerahkan bantuan kepada pedagang di Desa Tepus Kecamatan Airgegas. (Foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid turun langsung menemui masyarakat Desa Tepus Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel), guna menyerap aspirasi masyarakat sambil berbagi bantuan sosial. Menurut Riza, langkah tersebut perlu dilakukan agar keluhan masyarakat bisa didengar langsung oleh dirinya selaku pengambil kebijakan di Pemkab Basel.

"Dengan mendengar langsung aspirasi masyarakat, saya bisa memetakan kebijakan apa yang harus saya ambil selaku Bupati, sehingga bisa diteruskan oleh dinas terkait," katanya, Jumat (12/08/2022).

Langkah itu, kata Riza akan terus ia lakukan secara rutin dan bergantian di sela-sela kesibukannya sebagai Kepala Daerah.

"Kalau saya hanya duduk di kursi saja dan hanya mendengar laporan dari bawahan, saya khawatir banyak aspirasi masyarakat yang tidak sampai ke saya. Makanya 2 hari ini saya muter-muter di Desa Tepus agar tau apa aspirasi masyarakat disini," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut