get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Raih Perunggu PON Papua, 2 Atlet dan Pelatih Terima Penghargaan Rp70 Juta dari Bupati Bateng

Minggu, 07 November 2021 | 15:43 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman memberikan bonus kepada 2 atlet dan pelatih yang telah berprestasi di PON XX Papua 2021. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Berhasil mengharumkan nama daerah di PON XX Papua, dua orang atlit bernama Suwandi peraih perunggu cabang olahraga Atletik Lompat Jauh, dan Glory peraih medali perunggu Atletik Lompat Jauh, serta dua orang pelatihnya mendapatkan bonus dari Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, sebesar Rp70 juta, pada Sabtu (06/11/2021) kemarin.

Penghargaan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Bangka Tengah ini, merupakan bentuk apresiasi sekaligus motivasi kepada para atlet yang telah menorehkan prestasi.

"Penghargaan ini mungkin tidak seberapa, tetapi ini merupakan bentuk apresiasi kami (Pemda Bangka Tengah- red) kepada atlet yang telah memberikan kontribusinya, berupa mendali perunggu dan kami siap mendukung para atlet di Bangka Tengah," ujar Algafry pada Minggu, (07/11/2021).

Ia berharap, dengan adanya dukungan ini dapat memotivasi para atlet di tahun berikutnya, dalam meraih prestasi-prestasi pada cabang olahraga ataupun lainnya.

Diketahui, total penghargaan yang diberikan Bupati Bangka Tengah ini sebesar Rp25 juta, untuk atlet dan Rp10 juta untuk pelatih, dengan total Rp70 juta untuk dua atlet Suwandi dan Glory, serta dua pelatih.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut