get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

2 Warung di Toboali Dibedah Jadi Lebih Menarik

Sabtu, 06 November 2021 | 20:04 WIB
header img
Wabup Debby meresmikan bedah warung. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Dua warung toko kelontong milik Andi dan Erik Bob, di jalan Batu Perahu, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, dibedah menjadi lebih menarik. Bedah warung tersebut dilaksanakan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumsel Babel.

Andi salah satu pemilik warung tak menyangka warungnya didandani lebih menarik melalui program bedah warung tersebut. 

"Saya tak menyangka terpilih sebagai salah satu yang mendapat program bedah warung ini. saya ucapkan terima kasih kepada pihak Bank Sumsel Babel yang telah membuat warung saya menjadi lebih menarik," katanya, Sabtu (06/11/2021).

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi yang turut meresmikan bedah warung tersebut, mengucapkan terima kasih atas upaya Bank Sumsel Babel yang telah membantu pelaku usaha kecil di Bangka Selatan.

"Saya berharap pengusaha di Bangka Selatan dapat terus bersinergi dengan Pemkab Bangka Selatan dalam membantu masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Toboali, Edward Octavidy mengatakan, Bedah warung tersebut merupakan salah satu upaya Bank Sumsel Babel dalam membantu pelaku UMKM di Bangka Selatan selain penyaluran bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bank Sumsel Babel ke 64, semoga bisa membantu pelaku UMKM di Bangka Selatan," ucapnya. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut