get app
inews
Aa Read Next : Marak Pengajuan Merek Citayam Fashion Week, Pemerintah: Semua Pemohon Harus Segera Menariknya

Kisah Hidup Bonge Putus Sekolah, Sang Ikon Citayam Fashion Week Itu Sudah Bisa Beli Motor Sendiri

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 17:39 WIB
header img
Bonge ternyata memiliki kisah pahit, yakni putus SD. (Foto: instagram.com/callathelabel)

JAKARTA, lintasbabel.id - Bonge dan Citayam Fashion Week seakan tak bisa dipisahkan, keduanya sudah melekat di hati publik kala kegiatan tersebut mulai menuai perhatian khalayak ramai. Dibalik kesuksesan Citayam Fashion Week, sang ikon, Bonge ternyata memiliki kisah pahit, yakni putus sekolah sejak kelas 3 Sekolah Dasar (SD). 

 

 

Citayam Fashion Week yang berada di Sudirman ini menarik perhatian banyak orang. Bahkan para artis terkenal dan youtuber ikut meramaikan fenomena ini. Di tengah ramainya Citayam Fashion Week, lahirlah Bonge sebagai salah satu pentolannya.

Bonge merupakan singkatan dari daerah asalnya yaitu Bojong Gede. Sama seperti Jeje, Bonge juga sering menjadi salah satu incaran remaja oleh kreator TikTok. Pemilik nama lengkap Eka Satria Saputra ini bahkan disebut-sebut sebagai ‘penguasa Sudirman’.

Kisah Bonge artis Citayam Fashion Week yang putus sekolah sejak kelas 3 SD identik dengan gayanya yang nyentrik dan rambutnya lurus gondrong dengan poni lempar.

Dia juga punya busana andalan, memakai jaket full print hitam dengan corak putih bergambar tengkorak setiap saat. Nama Bonge dikenal luas usai video mesranya bersama Kurma viral di media sosial. Bahkan, belum lama ini Bonge diundang oleh stasiun televisi untuk menjadi bintang tamu di sebuah program reality show.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut