get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Setubuhi Anak Tirinya dari Korban Usia 9 Tahun, Otong Ditangkap Polisi

Jum'at, 05 November 2021 | 17:05 WIB
header img
Otong pelaku pemerkosaan terhadap anak tirinya ditangkap polisi. (Foto : lintasbabel.id/ Haryanto)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Seorang pria di Desa Belukuk, Kecamatan Pangkalan Baru, ditangkap polisi karena menyetubuhi anak dibawah umur. Mirisnya, korban merupakan anak tiri pelaku.

Aksi bejat pelaku ternyata sudah dilakukan sejak korban masih berusia 9 tahun, hingga kini berusia 13 tahun.

Setiap kali akan beraksi, pelaku selalu mengancam korban dengan pisau dan akan membunuh jika melawan dan tidak menuruti kemauan pelaku.

Aksi pelaku yang diketahui bernama Otong (40) terbongkar setelah korban melarikan diri ke rumah saudaranya di Bangka Selatan dan menceritakan kejadian yang dialaminya. Didampingi pihak keluarganya korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Toboali Bangka Selatan.

Poslek Toboali kemudian menyerahkan kasus tersebut ke Poslek Pangkalan Baru, mengingat wilayah hukum terjadinya kasus tersebut di Polsek Pangkalan Baru.

Tak butuh waktu lama, anggota Polsek Pangkalan Baru berhasil menangkap pelaku, di kediamannya, Kamis 4 November kemarin.

"Pelaku ini sudah melakukan aksinya saat korban masih umur 9 tahun dan saat itu duduk di bangku SD kelas 5, hingga kini korban berumur 13 tahun. Pelaku adalah ayah tiri korban yang tinggal satu rumah," kata Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Joko, Jumat (5/11/2021).

Namun, pelaku sempat akan melahirkan diri saat akan ditangkap. Polisi aksinya mengambil tindakan tegas terukur dengan bagian betis kanan pelaku.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut