get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kejari Bangka Selatan Raih WBBM Tahun Ini

Jum'at, 05 November 2021 | 10:10 WIB
header img
Bupati Riza Bersama Wabup Debby, Ketua DPRD, Kejari dan Ketua TP PKK Bangka Selatan saat meresmikan Rumah Kreasi Millenial Bangka Selatan (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengajak masyarakatnya mendukung Kejari Bangka Selatan meraih Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun ini. Cara menggunakan layanan yang telah disediakan oleh Kejari Bangka Selatan.

Layanan tersebut, diketemukan mulai dari layanan langsung baik di Kantor Kejari maupun layanan jemput bola, hingga layanan digital.

"Sebagai pemerintah daerah, kami merasakan manfaat pelayanan yang diberikan Kejari Bangka Selatan baik dalam bentuk pendampingan maupun dalam bentuk kegiatan lainnya hingga ke Tingkat Pemerintahan Desa. Tak hanya itu, kami melihat banyak inovasi layanan yang disediakan Kejari Bangka Selatan yang memudahkan masyarakat kami. Oleh karena itu saya mengajak masyarakat Bangka Selatan untuk memanfaatkan layanan yang telah disediakan Kejari Bangka Selatan," katanya, Jumat (05/11/2021).

Menurut Riza, dengan diraihnya WBBM oleh Kejari Bangka Selatan tahun ini, akan berpengaruh terhadap layanan hukum yang lebih baik kedepannya.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut