Logo Network
Network

PLN Babel Tanda Tangani MoU dengan 5 Asosiasi Perumahan

Haryanto
.
Jum'at, 05 November 2021 | 08:55 WIB
PLN Babel Tanda Tangani MoU dengan 5 Asosiasi Perumahan
PLN Babel Tanda Tangani MoU dengan 5 Asosiasi Perumahan. (Foto: humas PLN Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - PLN UIW Bangka Belitung melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan 5 Asosiasi Perumahan, Jumat (4/11/2021).

Kelima Asosiasi Perumahan tersebut yaitu, Real Estat Indonesia (REI), Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI), Aliansi Pengembang Perumahan Nasional (APPERNAS) Jaya, Himpunan Pengembang Pemukiman Dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) dan Pengembang Indonesia (PI) yang diwakili oleh masing-masing DPD.

Penandatanganan MoU ini bertujuan untuk mendukung Program Pemerintah, dalam upaya mewujudkan kemandirian dan ketahanan energi nasional, serta mewujudkan energi bersih melalui "Gerakan Penggunaan Kompor Induksi".

Mengawali sambutannya, Amris Adnan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Asosiasi Perumahan beserta jajarannya. Dikatakannya, dengan terlaksanakannya kesepahaman ini, dapat saling menguntungkan dan bermanfaat bagi para pihak.

"Terima kasih saya ucapkan kepada para asosiasi yang telah bersedia hadir pada acara penandatanganan MoU ini, saya berharap dengan terjalaninnya kesepahaman ini dapat memberikan keuntungan pada para pihak, selain bertujuan untuk penyambungan pelanggan baru perumahan juga untuk melaksanakan kerja sama program peningkatan penggunaan kompor induksi di sektor rumah tangga sehingga menciptakan sinergi dengan prinsip saling memberi manfaat," ujar Amris.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.