get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Pindah  ke Tetangga, Leno Ogah ^Nyawang Spion^ 

Rabu, 03 Agustus 2022 | 22:29 WIB
header img
Mantan kiper nomer 1 Arsenal, Bernd Leno, melalui akun twitternya menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh fans The Gunners. (Foto: Fulham)

LONDON, lintasbabel.id - Mantan kiper nomer 1 Arsenal, Bernd Leno, melalui akun twitternya menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh fans The Gunners. Kiper Timnas Jerman yang baru saja melangsungkan pernikahan pada 17 Juni 2022 ini, memilih mengakhiri kebersamaan dengan Meriam London, setelah satu tahun terakhir kehilangan tempatnya di starting eleven, tergusur oleh Aaron Ramsdale yang dibeli Arsenal dari Sheffield United, 2021 lalu. 

Sebagai salam perpisahan, kiper yang kini resmi membela klub tetangga, Fulham FC ini mengunggah dua cuitan ungkapan terimakasih kepada seluruh fans, rekan setim, serta staff official Arsenal, dan menyatakan sudah move on serta antusias menyongsong pertandingan-pertandingan yang akan dilakoni bersama tim yang bermarkas di Craven Cottage London Inggris itu.

"Hey @Arsenal Fans, ini adalah saatnya untuk move on bagi saya. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari klub besar dalam 4 tahun yang luar biasa. Terimakasih atas dukungannya,  juga terimakasih banyak untuk semua rekan setim, dan staff di belakang tim. Saya menatap kedepan untuk segera bertemu lagi," tulis Bernd Leno pada cuitan pertamanya sejak resmi menyeberang ke Fulham. 

"Senang sekali akhirnya bergabung dengan @FulhamFC. Tidak sabar untuk bergabung dalam latihan hari ini. Saya menatap kedepan untuk bermain di Craven Cottage." lanjut Leno dalam cuitan berikutnya, selang 10 jam setelah cuitan pertama. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut