get app
inews
Aa Read Next : Dukung Perjuangan Garuda Muda di Piala AFC U-23, Bupati Riza Bersama Ribuan Warga Basel Gelar Nobar

Pengukuhan Forsesdasi, Bupati Basel Ingatkan Sekda Kawal Program Unggulan Kepala Daerah

Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:16 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi saat menghadiri Pengukuhan Forsesdasi Kepulauan Babel. (Foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid mengingatkan Sekretaris Daerah (Sekda) Basel agar mampu mengawal program unggulan Kepala Daerah, terutama program yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri Pengukuhan Pengurus Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Wilayah Provinsi Kepulauan Babel Masa Bakti 2022-2025 di Balai Daerah Kabupaten Basel, Selasa (2/8/22) malam.

"Untuk Pak Sekda Bangka Selatan, saya berpesan apa yang bisa diadopsi dari Kabupaten/Kota lainnya dalam memajukan daerah, tolong adopsi. tolong banyak belajar karena hari ini kita menyadari banyak sekali Pekerjaan Rumah yang harus diselesaikan. Kami berharap kesepakatan dari kawan-kawan FORSESDASI Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa menimbulkan sebuah kesepakatan yang Pro Rakyat, Pro PNS dan Pro Kepala Daerahnya masing-masing," ungkapnya.

Ia juga berharap, agar sekda bisa memberikan masukan yang konstruktif kepada Kepala Daerah dalam menjalankan amanah rakyat. 

"Saya berpesan untuk kawan-kawan di FORSESDASI ini agar senantiasa memberikan masukan, bimbingan dan arahan kepada kami Kepala Daerah yang telah dipercayakan masyarakat dan juga saya berharap seluruh Sekda se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar bisa sepakat dan kompak dalam membangun daerah yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat," harapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut