get app
inews
Aa Read Next : Ramaja yang Diamankan Karena Bawa Sajam untuk Tawuran Kena Wajib Lapor

Radikalisme dan Terorisme adalah Musuh Negara

Rabu, 03 November 2021 | 13:09 WIB
header img
FGD Penanggulangan dan Pencegahan Paham Radikal, Intoleransi dan Anti Pancasila yang digelar Dirbinmas Polda Babel. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Kepulauan Bangka Belitung mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait paham Radikal, Intoleransi dan Anti Pancasila bersama ratusan pelajar dan guru SMA di Kabupaten Bangka Selatan, guna mencegah generasi muda Bangka Selatan dari paham tersebut, Selasa (02/11/2021).

Dirbinmas Polda Babel, Kombes Pol Rudi Hermawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polda Babel bersama stakeholder terkait dalam mencegah generasi muda di Bangka Selatan agar tidak mudah terpapar paham Radikal, Intolerasi dan Anti Pancasila.

"Upaya penanggulangan dan pencegahan sejak dini terhadap paham Radikal, Intolerasi dan Anti Pancasila harus terus kita tanamkan kepada generasi kita, salah satunya melalui kegiatan FGD dengan menghadirkan narasumber yang kompeten," katanya.

Dirinya memberikan apresiasi kepada para pelajar yang telah antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut