get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Dilanda Hujan Deras dari Subuh, Sejumlah Ruas Jalan di Belitung Timur Tergenang Air

Jum'at, 29 Juli 2022 | 19:34 WIB
header img
Hujan deras yang terjadi di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), sejak Jumat (29/7/2022) pagi mengakibatkan ruas jalan di Desa Sukamandi Kabupaten Beltim tergenang air. (Foto: lintasbabel.id/ Suharli)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Hujan deras yang melanda Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), sejak Jumat (29/7/2022) pagi mengakibatkan ruas jalan di Desa Sukamandi Kabupaten Beltim tergenang air.

Akses jalan dari Kecamatan Damar menuju Manggar dan sebaliknya, menjadi terganggu karena luapan air menutupi badan jalan.

Plt Kasi Rehabilitasi dan rekontruksi BPBD Kabupaten Beltim, Supandi menyampaikan guna memperlancar arus lalulintas tim BPBD  Belitung Timur, turut mengatur arus kendaraan.

"Agar kendaraan tetap dapat melintasi genangan air yang dangkal, jadi kaminturun bersama pihak desa dan Kecamatan," ujar pria yang akrab disapa Cikut itu, Jumat (29/7/2022).

Tak hanya di Desa Sukamandi, genangan air akibat curah hujan tinggi juga terjadi di dekat jembatan hingga traffic light Gantung Kecamatan Gantung.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut