get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pelaku Bawa Lari Pacar Ternyata Sudah Berkali-kali Melakukan Hubungan Intim

Selasa, 02 November 2021 | 16:48 WIB
header img
Konferensi Pers Polres Bangka Tengah terkait pengungkapan kasus bawa lari pacar ke Palembang. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Riki (18) warga Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah, yang membawa lari pasarnya ke Palembang, ternyata juga melakukan tindakan asusila. Pelaku tega melakukan hubungan intim suami istri dengan SK (16) warga Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah, yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Dikatakan Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario dalam konferensi pers, Selasa (2/11/2021) di Mapolres bangka Tengah, perbuatan asusila tersangka (Riki-red) bukan kali pertama yang dilakukannya. Namun sebelumnya ia juga pernah melakukan hubungan suami istri dengan SK di kediamannya.

"Tersangka melakukan hubungan suami istri pada korban ini sudah dari bulan Juli tahun 2021, hingga bulan Oktober tahun 2021, saat berada di kediamanya dan saat membawa kabur SK di rumah temannya yang beralamat di kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan," ujar Risya.

Kata Risya, pengungkapan kasus tindakan asusila ini diketahui, usai pihaknya mendapatkan informasi bahwa SK sedang berada di Jalan Simpang Jongkong, Desa Nibung, Bangka Tengah dan melakukan tindaklanjut atas laporan sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Minggu, 3 Oktober sekitar pukul 15.30 WIB, pelapor beserta keluarga diminta oleh anggota kepolisian untuk mendatangi Polsek Koba, yang mana kemudian setibanya di lokasi, barulah pelapor mengetahui bahwa sudah ada seorang laki-laki yang diduga telah membawa anak pelapor," jelasnya.

"Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Unit PPA Polres Bangka Tengah dan ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut