get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Cinta Tak Direstui Orang Tua, Riki Bawa Lari Sang Pacar ke Palembang

Selasa, 02 November 2021 | 16:42 WIB
header img
Konferensi Pers Polres Bangka Tengah terkait pengungkapan kasus bawa lari pacar ke Palembang. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Akibat cinta tak direstui orang tua, Riki seorang remaja berusia 18 tahun nekat membawa lari sang pacar berinisial SK (16) warga Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah ke Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Kejadian ini diketahui, usai keluarga korban tidak melihat keberadaan SK hingga malam hari di kediamannya. Orang tua korban lalu meminta kepada kakak korban untuk menghubungi korban, namun telepon genggam korban sudah tidak aktif.

Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, pihak keluarga melaporkan hilangnya korban ke Polsek Koba.

"Kejadian ini diketahui karena pelapor (orang tua korban-red) tidak melihat anaknya pulang di kediamannya, dan pelapor meminta sang Kakak untuk menghubungi korban, namun HP korban sedang tidak aktif. Setelah diketahui, ternyata Riki yang merupakan pacarnya membawa SK kabur ke Palembang tanpa izin ke orangtuanya selama tujuh hari dan telah melakukan hubungan suami istri," ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario dalam konferensi pers di Mapolres Bangka Tengah, pada Selasa (02/11/2021).
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut