get app
inews
Aa Read Next : Sekda Babel Naziarto Pensiun, Pj Gubernur Tunjuk Plh

Rapat Koordinasi Hanya Dihadiri 3 Bupati, Ridwan: Bukan Masalah Besar 

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:53 WIB
header img
Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin, menggelar rapat koordinasi dengan bupati walikota se-Babel, di Kantor Gubernur, Kamis (28/7/2022) hanya dihadiri 3 Bupati. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin, menggelar rapat koordinasi dengan bupati walikota se-Babel, di Kantor Gubernur, Kamis (28/7/2022).

Rapat yang membahas strategi pemulihan ekonomi daerah dan sinergitas pengendalian inflasi menuju masa endemi ini, seyogyanya harus dihadiri seluruh bupati/walikota yang ada di Babel. 

Namun, hanya tiga bupati yang hadir pada rapat tersebut yakni Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Bupati Bangka Barat Sukirman, dan Bupati Belitung Timur Burhanudin. 

 


Rakor PJ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung bersama Bupati dan Walikota se Babel. Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan.

 

Menanggapi hal ini, Ridwan menganggap para kepala daerah yang tidak hadir, sedang memiliki agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan. 

"Saya menganggap para pejabat tersebut punya kegiatan lain, yang menurut penilaian beliau beliau-beliau (bupati/walikota) tidak dapat ditinggalkan, dan sudah mengutus juga pejabat yang diberikan mandat untuk mewakili," kata Ridwan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut