get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Mobil Dinas Sekda Bangka Barat Dikabarkan Terlibat Kecelakaan di Jalan Pal 9 Muntok

Selasa, 26 Juli 2022 | 20:29 WIB
header img
Kondisi pasca kecelakaan yang dikabarkan melibatkan Sekda Bangka Barat di Jalan Pal. 9, Desa Air Limau, Kecamatan Muntok. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Beredar Informasi telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan kendaraan dinas milik Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Soleh pada Selasa, (26/7/2022) petang. 

Berdasarkan informasi yang termuat di video berdurasi 1 menit 26 detik tersebut, Tempat Kejadian Perkara (TKP) lakalantas berada di jalan Pal 9, Desa Air Limau, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming menyampaikan dirinya tidak bisa menjelaskan secara rinci terkait kronologis kecelakaan lalu lintas tersebut. 

Namun, orang nomor dua di Bangka Barat ini mengaku memang mendengar terkait informasi kecelakaan yang melibatkan Sekda Bangka Barat

"Dengar-dengar seperti itu, tapi yang jelasnya saya masih belum tahu, saya hanya baru dapat kabarnya, saya kan baru pulang dari Jatinangor, saya lagi di luar, coba nanti cek ke Pak Darta (Kasat Pol-PP) ya," ujar Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut