get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

PJ Gubernur Babel Berduka, Kakak Kandungnya Meninggal Dunia

Selasa, 26 Juli 2022 | 16:32 WIB
header img
Ade Zawyah (jilbab merah) kakak dari Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin meninggal dunia di Rumah Sakit Darmais Jakarta. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Kabar duka datang dari keluarga besar Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ridwan Djamaluddin. Ade Zawyah (70) kakak perempuan dari Ridwan Djamaluddin dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais Jakarta, pada Selasa (26/7/2022) hari ini sekitar pukul 13.45 WIB. 

Almarhumah Ade Zawyah sebelumnya memang sudah mengeluh sakit pada bagian perut sejak sebelum Idul Adha 1443 Hijiriah. Kemudian sempat dirawat di Rumah Sakit Damais Jakarta selama 10 hari. 

"Sakitnya biasalah sakit tua, mengeluhnya sakit perut tidak ada penyakit yang apa gitu. Terus karena usia juga sudah lanjut ini mungkin karena sakit tadi efeknya ke jantung juga," kata adik Ade Zawiyah, Atika. 

Atika mengatakan, sebelumnya sang kakak sempat tinggal di rumah Ridwan Djamaluddin hingga akhirnya dibawa oleh pihak keluarga ke rumah sakit Dharmais Jakarta untuk mendapatkan perawatan. 

"Sebelumnya di rumah pak Gubernur dulu, jadi dari sana sakit, terus akhirnya dibawa ke rumah sakit. Kalau perawatan di rumah sakit sekitar 10 hari, terus di opname sampai akhirnya meninggal dunia," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut