get app
inews
Aa Read Next : India Bebaskan 6 Orang Terlibat Pembunuhan Mantan Perdana Menteri Rajiv Gandhi

Diisukan Selingkuh dengan Kajol, Shah Rukh Khan Tegaskan Kesempurnaan ada Pada Istrinya

Senin, 01 November 2021 | 08:44 WIB
header img
Shah Rukh Khan tanggapi isu perselingkuhannya dengan Kajol. (Foto: VOGUE India).

MUMBAI, lintasbabel.id - Shah Rukh Khan dan Kajol tercatat tujuh kali beradu akting dalam proyek layar lebar. Dari film, kedua aktor ini menjalin persahabatan di dunia nyata yang membuat chemistry mereka terlihat lebih natural. 

Dari sinilah, kedua aktor ini kerap diisukan memiliki hubungan khusus di belakang layar. Tak hanya berselingkuh, Shah Rukh Khan bahkan dirumorkan pernah tidur bareng dengan Kajol. Isu tersebut membuat suami Gauri Khan itu murka. 

“Aku sudah bekerja dengan banyak aktris cantik, dari Juhi Chawla, Madhuri Dixit, Manisha Yadav, Shilpa Shetty, Sonali Bendre, Nagma, Urmila, hingga Kajol. Dan aku tak pernah tidur dengan salah satu dari mereka,” ujarnya seperti dikutip dari Bollywood Shadis, Senin (1/11/2021). 

Shah Rukh Khan dalam keterangannya kemudian menambahkan, “Aku menghargai semua lawan mainku. Mereka tidak membuatku bergairah secara seksual. Dan tentu saja aku bukan gay. Aku tidak terlena dengan wajah cantik.” 

Dalam wawancara itu, ayah tiga anak itu mengaku, merasa cukup dengan Gauri Khan. Semua yang disukai dan dibutuhkannya dari seorang perempuan ditemukannya dalam diri sang istri. 

Shah Rukh Khan menambahkan, “Tak hanya wajah cantik, bagiku yang paling penting adalah karakter seorang perempuan. Gauri tak hanya memiliki wajah yang cantik, dia juga seorang perempuan yang cerdas. Jadi, kenapa aku harus mengejar perempuan lain?”

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut