get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Ruah Kubur Desa Keretak dan Keretak Atas

Lagi, Algafry Rahman Terima Penghargaan Nirwacita Tantra dari KLHK

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:40 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menerima penghargaan Nirwacita Tantra dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman menerima penghargaan Nirwacita Tantra dari Kentrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Dia dianggap telah berhasil memimpin dalam merumuskan dan menerapkan kebijakan sesuai dengan prinsip metodelogi pembangunan berkelanjutan, demi memperbaiki kualitas lingkungan hidup di daerahnya.  

Hal ini pun sangat di syukuri Algafry Rahman selaku kepala daerah, dan akan terus berkomitmen dalam percepatan pembagunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di daerahnya. 

"Saya merasa sangat bersyukur atas penghargaan ini, dan ini merupakan bentuk komitmen kita bersama untuk menjadikan Kabupaten Bangka Tengah menjadi daerah yang bersih dan hijau. Penghargaan ini merupakan wujud dari apa yang kita lakukan bersama seluruh stakeholder yang ada. Mudah-mudahan kita terus menjalankan komitmen menjadikan Kabupaten Bangka Tengah menjadi lebih baik kedepanya," ujar Algafry usai menerima penghargaan dari KLHK, Rabu (20/07/2022).

Selain berhasil menerima penghargaan Nirwacita Tantra, Kabupaten Bangka Tengah juga dinobatkan sebagai daerah kabupaten kecil terbaik dari KLHK. 

"Kami juga mendapatkan penghargaan sebagai pemerintah daerah kabupaten kecil terbaik ke satu dari KLHK. Penghargaan ini semua patut kita syukuri dan kita akan berjuang lebih maksimal lagi demi kemajuan Kabupaten Bangka Tengah dan kesejahteraan masyarakat kami," ungkapnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut