get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Memprihatinkan! Sejumlah Titik di Ruas Jalan Kecamatan Lubuk Besar Berlobang

Senin, 18 Juli 2022 | 17:42 WIB
header img
Pengendara melintasi salah satu titik jalan yang berbatu di Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah. Foto/lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Jalan yang menghubungkan Kota Koba dan Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel), saat ini kondisinya cukup memperihatinkan. Sejumlah titik di ruas jalan tersebut mengalami kerusakan dan terdapat lobang yang bisa membahayakan pengguna kendaraan yang melintas.

Padahal, jalan ini merupakan jalan utama masyarakat Kecamatan Lubuk Besar untuk ke daerah lain, dan menjadi akses perekonomian warga. 


Kondisi salah satu titik jalan yang berbatu di Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah. Foto/lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.

 

Masyarakat Kecamatan Lubuk Besar berharap Pemprov Kepulauan Babel dapat segera melakukan perbaikan jalan yang mengalami kerusakan, sehingga tidak mengganggu akses masyarakat.

"Ya memang kita lihat banyak kerusakan jalan yang terjadi, ini sangat mengganggu akses transportasi masyarakat kami, terutama bagi kami masyarakat Desa Batu Beriga yang berlokasi paling ujung. Apalagi semua kebutuhannya masyarakat kami harus didatangkan dari luar desa, tentunya hal ini berdampak pada ekonomi masyarakat," ujar Kepala Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar, Gani pada Senin (18/07/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut