get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Keren, TP PKK Basel Juara Umum Jambore Gembira Kader PKK Tingkat Provinsi

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:00 WIB
header img
Ketua TP PKK Bangka Selatan bersama Tim Lomba. (Foto: Istimewa).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bangka Selatan berhasil meraih juara umum lomba Jambore Gembira Kader PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Gelar tersebut diperoleh setelah berhasil memborong juara pada berbagai kategori yang dilombakan.

Kegiatan tersebut, berlangsung yang di Pantai Tikus Emas Sungailiat, Kabupaten Bangka, selama tiga hari dari tanggal 25 hingga 27 Oktober 2021.

Lomba utama yang berhasil dimenangkan oleh TP PKK Bangka Selatan antara lain juara 1 Lomba Drama Parodi Sejarah Singkat PKK, juara 1 Lomba Deville, juara 1 Lomba Yel-Yel tentang CEPAK (Cegah Perkawinan Anak), juara 1 Lomba Fashion Show dan juara 2 Lomba Cerdas Cermat.

Selain itu, TP PKK Bangka Selatan juga berhasil merai juara pada berbagai lomba gembira antara lain juara 1 pada tiga, Kategori Lomba, Juara 2 pada dua Kategori Lomba dan Juara 3 pada tiga Kategori Lomba.

Ketua TP PKK Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid mengatakan, prestasi tersebut tak luput dari kekompakan seluruh Tim PKK yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut