get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Babel Kumpulkan Kades dan Lurah se-Bangka Tengah, Ternyata Ini yang Dibahas

Peringati HDKD 2021, Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Pawitralaya

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:17 WIB
header img
Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya, Bangka Tengah, Selasa (26/10/2021). (Foto: Kemenkumham Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Dalam rangka HDKD Tahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya, Bangka Tengah, Selasa (26/10/2021).

Sebelum pelaksanaan Tabur Bunga, dilakukan Upacara dengan dipimpin oleh Inspektur Upacara yakni Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar, Perwira Upacara Dodi Wijaya, dan diikuti oleh seluruh peserta Upacara. 

Hadir dalam kegiatan ini kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar, Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Agus Irianto, Kepala Divisi Keimigrasian, Subki Miuldi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dulyono, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan para pejabat struktural.

Upacara dan tabur bunga yang dimulai pada pukul 07.30 WIB ini, merupakan rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, sebagai ungkapan kesadaran dan kepedulian dan merupakan bentuk terima kasih yang sebesar-besarnya, terhadap para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Dengan semangat kepahlawanan, mari tingkatkan kesadaran dan tanggung jawab dalam membangun bangsa dan negara, tingkatkan kedisiplinan serta kewaspadaan untuk tetap menjadi bangsa yang utuh dan bersatu, menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan dan kebersamaan membangun bangsa dan negara Indonesia yang kuat dan sejahtera dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika," kata Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut