get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Grand Final GALAKSI 2021 DPD KNPI Bangka Tengah

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:14 WIB
header img
Pengurus KNPI Bangka Tengah bersama para pemenang lomba. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

Di tempat yang sama, Muhammad Parawansa sebagai Juara 1 lomba ceramah tingkat SMA/SMK mengungkapkan sangat bahagia bisa menjuarai GALAKSI Tahun 2021 kategori lomba ceramah.

Ia mengaku dalam persiapan grand final GALAKSI 2021, dirinya banyak menonton video ustad-ustad di YouTube dan mencontohnya.

"Alhamdulilah rasanya sangat bahagia, semoga ke depannya lomba seperti ini akan kembali diadakannya dan banyak anak muda yang bisa ikut meneladani kepribadian Rasulullah SAW," tuturnya.  

Semetara itu, Ketua pelaksana GALAKSI Tahun 2021 sekaligus Wakil Ketua Bidang Keagamaan KNPI Bateng, Nordianto berharap para pemuda di Bateng ini dapat meneladani kepribadian yang dimiliki Rasulullah SAW.

"Semoga dengan diadakannya acara GALAKSi ini kaum milenial, khususnya di Bangka Tengah dapat meneladani serta mencontoh kepribadian Rasulullah SAW," tuturnya.

"Kami juga berharap ke depannya GALAKSI ini bisa kembali diadakan, karena antusias peserta sangat luar biasa dan tentunya insyaallah akan lebih meriah lagi," harapnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut