get app
inews
Aa Read Next : Masa Lalu dan Masa Kini: Kurang Puaskah Kanda Berkader?

Jelang Musda MD KAHMI Pangkalpinang, Basit Sebut Jaringan Alumni HMI Crazy Network

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:16 WIB
header img
Presidium MD KAHMI Kota Pangkalpinang. (Foto: Istimewa)

Basit menambahkan, bahwa dalam periode 5 tahun ini, estafet kepimpinan MD KAHMI Pangkalpinang  telah dilaksanakan dengan baik dibawah komando Davitri, Ruslan, Oktalgia, Sumarno dan Basit Sucipto.

"Tentunya dalam setiap masa kepemimpinan itu, kami akan terus berupaya maksimal memberikan kontribusi positif bagi umat, bangsa dan negara ini, sesuai dengan peran profesionalisme masing-masing. Oleh karena itu, supaya eksistensi organisasi semakin dapat dirasakan manfaatnya lebih baik bagi umat dan masyarakat, maka MD Kahmi Pangkalpinang akan melaksanakan Musda ini," sebut pria yang akrab disapa Basit Cinda ini.

Basit menyebut, bahwa pada Musda MD KAHMI Pangkalpinang, ini telah ada calon-calon kepimpinan yang siap mengabdikan dirinya untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat melalui wadah organisasi HMI-MD KAHMI Pangkalpinang, sebagaimana yang telah dilakukan oleh para senior-senior KAHMI daerah maupun nasional, yang mampu berkiprah hingga ke mancanegara.

"Sebab itu, sekali lagi silahkan bagi teman-teman alumni MD Kahmi Pangkalpinang untuk mengajukan dirinya, mengisi bursa pencalonan kepimpinan MD Pangkalpinang berikutnya dalam ajang Musda MD Kahmi Sabtu, 23 November 2021 besok," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut